Kumpulan desain rumah minimalis paling baru

Saturday, July 5, 2014

Gambar Desain Rumah Minimalis dan Modern

Desain rumah minimalis dan modern merupakan konsep rumah yang paling banyak diminati untuk saat ini. Rumah dengan model seperti ini memiliki perbedaan yang terletak pada bentuk yang sederhana namun memiliki kesan futuristik. Kesan yang dibawa tersebut dapat memberikan suatu keindahan tesendiri bagi orang yang menyukai model rumah seperti ini. Oleh karena itu, rumah ini akan terlihat sangat mewah dan elegan.

Konsep desain rumah minimalis dan modern menjadi pilihan yang paling utama. Khususnya bagi mereka yan tinggal di perkotaan. Mengingat di perkotaan yang tidak banyak tersedia lahan yang memadai untuk mendirikan suatu rumah. Rumah gaya minimalis inilah yang menjadi suatu hunian yang baik serta membuat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Gambar Desain Rumah Minimalis dan Modern












Sebelum Anda memilih desain rumah minimalis dan modern sebagai hunian Anda, ada beberapa bagian yang perlu diperhatikan. Rumah minimalis biasanya mengeluarkan dana yang sedikit lebih murah dibandingkan rumah model besar. Selain itu, jika Anda berniat membangun desain rumah minimalis dan modern sebaiknya Anda perhatikan lokasi lahan. Pastikan lokasi lahan berdekatan dengan fasilitas umum seperti kantor, sekolah, rumah sakit, gedung pemerintahan, dan sebagainya. Jika tadi Anda memperhatikan aspek luar rumah ada baiknya Anda juga perhatikan aspek di dalam rumah karena ini menyangkut kenyaman Anda tinggal di rumah. Perhatikan pemilihan perlengkapan furniture. Pilihlah furniture berkualitas baik dengan ukuran yang sesuai dengan ruangan Anda agar ruangan tidak terlihat sempit. Dengan perlengkapan furniture yang seperti ini Anda tidak perlu membuang uang Anda untuk membeli lagi karena ketahanannya masih terjaga dalam waktu yang lama.

Konsep rumah minimalis dan modern hanya perlu penambahan interior yang tidak terlalu banyak agar kesan elegan tetap ada. Selain itu, Anda dapat menghemat uang Anda karena tidak ada pembelian yang berlebihan. Yang terpenting jadikanlah rumah Anda menjadi semenarik mungkin agar Anda betah berada di dalam rumah. Itulah beberapa informasi mengenai desain rumah minimalis dan modern semoga dapat memberikan wawasan.

Gambar Desain Rumah Minimalis dan Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Post a Comment