Kumpulan desain rumah minimalis paling baru

Friday, July 4, 2014

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Setiap orang menginginkan desain rumah yang apik sebagai huniannya. Tapi, tidak semua hal tersebut dapat terwujud. Banyak alasan yang menyebabkan hal tersebut. Salah satunya harga tanah untuk mendirikan rumah yang semakin naik dari waktu ke waktu yang tidak bisa dihindari. Hal ini tambah dipersulit jika kita memiliki jumlah anggota keluarga yang tidak sedikit. Solusi akan hal tersebut kita memerlukan rumah minimalis 2 lantai.

Rumah minimalis 2 lantai merupakan salah satu solusi yang tepat ditengah harga tanah yang melambung tinggi. Saat ini banyak sekali desain rumah minimalis 2 lantai modern yang memiliki konsep bangunan yang indah dan futuristik. Munculnya konsep ini untuk saat ini menjadi primadona bagi masyarakat yang menginginkan rumah lahan sempit tapi tetap terkesan mewah. Berikut ini kami sertakan beberapa dasain rumah minimalis 2 lantai modern.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern











Desain rumah minimalis 2 lantai modern sangat tepat bagi Anda yang tinggal di perkotaan padat penduduk. Selain itu, konsep rumah ini sangat ideal bagi Anda yang mengidamkan rumah dengan type 45 atau type 54. Dengan kita menggunaka type tersebut rumah akan lebih mudah untuk ditata meskipun dengan ukuran lahan yang sempit.

Untuk pemilihan selera desain rumah dan perlengkapan di dalamnya itu tergantung dari masing-masing individu. Agar ruang terlihat luas jangan memilih perlengkapan misalnya furniture dengan ukuran yang hampir membuat ruangan Anda terlihat sempit. Oleh sebab itu desain rumah minimalis 2 lantai modern wajib didukung dengan penatan interior dan pemilihan perlengkapan furniture yang tidak terlalu besar namun terlihat mewah agar kesan modern tetap terlihat.

 

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Post a Comment